Bagikan
Manajer Chelsea Frank Lampard. Anta

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Manajer Chelsea Frank Lampard kemungkinan akan memberikan lampu hijau kepada enam pemainnya untuk hengkang dalam jendela transfer Januari ini.

The Blues berusaha mencari darah segar untuk mendorong mereka finis empat besar Liga Premier, selain sukses Liga Champions dan sudah siap menyediakan tempat untuk para pemain yang akan bergabung nanti.

Menurut The Express dalam lamannya hari ini (Selasa, 7/1), Lampard kemungkinan melepas pemain-pemain seperti Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Ross Barkley, Pedro, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth berkata dalam podcast Transfer Talk bahwa “sektor bek kiri adalah salah satu yang ingin ditambal Chelsea dan Frank Lampard”.

”Baik Emerson maupun Marcos Alonso bermain sepanjang musim ini, namun tidak beroperasi baik pada posisi itu,” sambung Sheth.

Sedangkan Pedro akan habis masa kontraknya musim panas tahun ini dan karena hanya pernah empat kali diturunkan, kemungkinan besar dia akan dilepas Chelsea bulan ini.

Ross Barkley, kata Sheth, juga kemungkinan dilepas karena tanda-tandanya sudah terlihat setelah tak pernah lagi diturunkan sejak Oktober.

Akan halnya Giroud, pemain ini frustrasi karena tak mendapatkan tempat di tim inti, padahal dia ingin sekali menjadi starter agar bisa memperkuat Prancis pada Piala Eropa tahun ini. Untuk itu kemungkinan dia akan mencari pelabuhan baru.

Sedangkan Michy Batshuayi tidak pernah menjadi pilihan utama Frank Lampard dan sedang didekati Aston Villa.

Chelsea akan meladeni tantangan Burnley pada pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge Sabtu pekan ini.

Ant/Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here