blank
Tri Handoko (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Setelah kedatangan dua pemain wajah baru, Ramdani Tawainella dari PS Tira-Persikabo posisi winger, dan  Bayu Firmansyah dari Madura FC posisi gelandang serang, di sesi latihan Senin (6/1), Persis Solo kembali kedatangan pemain eks PSMS Medan.

Pemain berposisi sebagai penyerang tersebut sudah bergabung bersama tim pelatih di bawah pelatih kepala Salahudin saat sesi latihan pagi di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1).

Tri Handoko, sebelumnya memperkuat PSMS Medan pada musim 2019, tampak berlatih bersama rekan setim sebelumnya, Bruno Casimir dan pelatih fisik Budi Kurnia. Ketiganya pada musim 2019 merupakan satu tim membela panji Tim Ayam Kinantan.

blank
SIAP SHOOTING: Tri Handoko bersiap lakukan shooting dalam sesi latihan musim 2018 saat di Aceh. (suarabaru.id/lbc)

Kepada Suarabaru.id, Ndok, sapaan karib Tri Handoko mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persis Solo usai kompetisi Liga 2 berakhir.

“Nego sedang berjalan. Saya pagi ini ikut latihan bersama teman-teman lainnya dan tidak ada masalah dengan program dari coach Salahudin,” kata Ndok.

Handoko merupakan striker Laskar Sambernyawa pada musim 2017 dan 2018. Sebelumnya pemain berusia 31 tahun ini berpindah klub dari Persis Solo ke PS Sleman, dan terakhir di PSMS Medan.

Jika negosiasi lancar, Handoko akan menempati pos striker dari rancangan taktikal pelatih kepala Salahudin diduetkan dengan M Isa, yang sebelumnya juga memperkuat Laskar Sambernyawa pada musim 2019.

LBC