blank
Asisten pelatih Persis Solo, Kahudi Wahyu (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Persis Solo mulai menggelar latihan perdana pada tahun 2020, Jumat (3/1) di Stadion Sriwedari. Latihan M Isa dan kawan-kawan akan dipimpin asisten pelatih Kahudi Wahyu untuk mulai program sesi musim 2020.

Pelatih Kepala, Salahudin mengatakan, dirinya akan bergabung dengan tim pada 6 Januari karena masih menampingi anak yang akan operasi di rumah sakit.

“Program latihan langsung dipimpin asisten pelatih. Saya baru datang ke Solo 6 Januari dan pegang tim. Untuk pemain baru yang bergabung, saya sepenuhnya belum tahu, karena pemain baru negosiasi langsung dengan manajemen,” terang Salahudin saat dihubungi Suarabaru.id, Kamis (2/1).

Sementara itu, asisten pelatih Kahudi Wahyu mengungkapkan, latihan perdana di tahun baru ini akan diikuti pemain yang sudah resmi teken kontrak dan tambahan beberapa wajah baru.

“Ada dua wajah baru di posisi winger dan full back kiri. Salah satunya pemain dari PS Tira-Persikabo, posisi winger, berusia 20 tahun pernah membela timnas U-14. Satu lagi dari PSPS Riau posisi full back kiri. Kedua pemain masih trial dulu,” kata Kahudi.

Dua pemain ini akan tiba di Solo pada Kamis (2/1) malam dan siap bergabung di sesi latihan bersama rekan-rekan lainnya. “Program awal tahun masih recovery selama dua hari. Program taktikal persiapan musim 2020 kita mulai Senin, sembari nunggu pemain komplet,” pungkas Kahudi.

LBC