blank
Gelandang PSIS Semarang, Finky Pasamba (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Keinginan Persis Solo untuk mendatangkan deretan pemain Liga 1 harus pupus. Beberapa pemain bidikan yang akan mengisi skuad inti pada musim 2020 dari tim Liga 1, dipastikan tidak terwujud.

Asisten pelatih Persis Solo, Kahudi Wahyu mengemukakan, sebelumnya tim pelatih membidik Bayu Nugroho (winger-PSIS Semarang), Ikhwan Ciptady (center back – PS Sleman), Asyraq Gufron (center back – PS Sleman), Fredyan “Ucil” Wahyu (full back kanan – PSIS Semarang), dan Finky Pasamba (gelandang – PSIS Semarang).

“Nama-nama pemain tersebut tidak dilepas klub lama, karena memang menjadi pemain inti di masing-masing klubnya. Sementara Bayu Nug dipastikan bersama Persebaya Surabaya musim 2020,” kata Kahudi kepada Suarabaru.id, Kamis (2/1).

Dengan gagal menggaet deretan pemain Liga 1, tim pelatih Laskar Sambernyawa mulai menggeser perhatian ke pemain lainnya yang memiliki visi-misi yang sesuai dengan keinginan pelatih kepala Salahudin.

“Ada pemain yang masih kita nego, tetapi belum bisa saya sampaikan nama-namanya. Coach Salahudin itu benar, kita tidak perlau pemain berlabel bintang atau Liga 1, yang kami butuhkan pemain yang bisa bekerja keras dan mengikuti skema dari tim pelatih,” ucap Kahudi.

LBC