blank
CEK KESEHATAN: Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan Puskopau Lanud Adi Soemarmo bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Surakarta kepada para sopir Angkasa Taksi beserta keluarga, Kamis (26/12). (suarabaru.id/dok Pentak SMO)

KARANGANYAR (SUARABARU.ID) –  Puskopau Lanud Adi Soemarmo bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Surakarta menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada para driver Angkasa Taksi beserta keluarga di Kantor Unit Angkutan Taksi, yang dilaksanakan di Rest Area Kantor Unit Angkutan Angkasa Taksi bandara lama, Kamis (26/12).

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, asam urat, tensi darah dan lain-lain. Selain pemeriksaan kesehatan gratis para driver dan keluarga juga diberikan obat secara gratis. Kegiatan tersebut diikuti 50 peserta dan didampingi Kaunit Angkutan Maryono Syahrony, beserta jajaran, dan secara keseluruhan para pengemudi Angkasa Taksi dinyatakan sehat.

blank

Kapuskopau Lanud  Adi Soemarmo, Kapten Lek Nurohman mengatakan program pengobatan gratis dilaksanakan setiap empat bulan secara periodik.  Hal ini  merupakan bentuk kepedulian Puskopau Lanud Adi Soemarmo kepada driver Angkasa Taksi dengan tujuan agar mereka memiliki fisik dan stamina yang bagus sehingga dapat melayani konsumen secara prima.

“Puskopau ke depan akan berupaya meningkatkan kesehatan para driver dan pengobatan kali ini melibatkan para keluarga driver dan Puskopau telah memberikan subsidi (bantuan) dana BPJS kepada para driver yang aktif dalam kegiatan pelayanan penumpang Bandara Adi Soermarmo,” tegas Nurohman.

LBC