Aston Inn Pandanaran Hadirkan World of Cinema di Perayaan Pergantian Tahun
Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang mengusung tema World of Cinema dalam perayaan pergantian tahun 2019-2020.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Perayaan pergantian tahun 2020 di hotel Aston Inn Pandanaran tahun ini lebih spektakuler dibandingkan tahun sebelumnya.

Mengusung konsep World of Cinema, pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi bertemakan berbagai karakter film box office dunia mulai dari pintu masuk, photobooth di area lobby, hingga di Altitude Sky Lounge lantai 12.

Selain itu tata cahaya yang apik dan LED multimedia spektakuler di panggung akan menayangkan cuplikan film saat band menyanyikan lagu – lagu soundtrack yang tidak asing ditelinga penikmat film.

Yuni J Manicha selaku General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, acara dimulai pada pukul 18.30 WIB, pengunjung akan dimanjakan dengan sajian makan malam yang mewah dan beraneka macam.

“Mulai dari makanan pembuka, sup, carving station, aneka stall, makanan utama hingga makanan penutup, terdapat lebih dari 50 jenis makanan akan tersaji dengan ditemani oleh Saurama akustik band,” katanya, Senin (23/12/2019).

Selanjutnya, live battle cosplay akan menyajikan pertarungan superhero yang menegangkan, ditengah sedang tayangnya film Starwars: The Rise of Skywalker, pertunjukan ini dipastikan akan sangat menarik perhatian pengujung.

Untuk memberikan warna berbeda, penampilan Alexis Sexy Dancer akan menjadi cherry on the top atau pemanis dalam sajian berbagai talent yang ada.

Sebagai puncak acara menjelang countdown, Cotton Band akan memainkan lebih dari 30 lagu soundtrack yang sudah sangat akrab ditelinga para pengunjung disajikan dengan tayangan cuplikan film melalui layar LED Multimedia di panggung yang akan membawa memori pengunjung pada cerita film tersebut.

Agar lebih mendukung tema acara world of cinema, seluruh karyawan akan menggunakan kostum tokoh atau karakter yang pernah ada dalam film box office dan tentu saja, para tamu diajak untuk menggunakan kostum karakter yang disukai selama acara karena terdapat hadiah menarik untuk kostum terbaik.

“Selain sajian makan malam mewah, penampilan performance talent, pemandangan dari lantai 12 yang luar biasa, kami juga memberikan hadiah utama yaitu Samsung Galaxy Note 10, Samsung Smartwatch, Smart TV dan voucher menginap di resort atau hotel terbaik Archipelago International di Indonesia,” kata Yuni.