FKWI Beri Anugerah 10 Tokoh Berprestasi 2019
FKWI memberikan anugerah kepada sejumlah tokoh yang dinilai berprestasi sepanjang 2019, Jumat (20/12/2019) malam. (foto: hery priyono)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) kembali memberikan anugerah kepada sejumlah tokoh yang berprestasi sepanjang tahun 2019. Dari hasil kurasi, 10 orang tokoh dinilai memiliki prestasi lantaran memberikan sumbangsih bagi Indonesia.

Adapun 10 tokoh tersebut adalah Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Mochamad Herviano, Kakanwil BPN Jateng Ir. H. Jonahar, Anggota DPRD Maluku Drs. Darul Kutni Tuhepaly, Direktur PDAM Purworejo Hermawan Wahyu Utomo, dan CEO Toko Indonesia Jakarta Devi Erna Rachmawati.

Lalu masih ada Kadinas Pariwisata Kabupaten Semarang Dra. Dewi Pramuningsih, Wakil Ketua DPRD Demak Nur Wahid, Founder Halim Sanjaya Group & Direktur Utama PT Notojoyo Nusantara Jawa Timur Abdul Khalim, Kepala Kantor UPBU APT. Pranoto Samarinda Dodi Dharma Cahyadi, dan yang terakhir adalah Kepala Disdikbudpora Kabupaten Semarang Sukaton Purtomo P.

“Terima kasih sudah memberikan anugerah ini, saya menyambut baik dan mengapresiasi adanya anugerah dari FKWI. Tentunya dengan penghargaan ini bakal menjadi motivasi dan pelecut bagi kami agar bisa bekerja sebaik-baiknya dan lebih baik lagi,” kata Mochamad Herviano yang kini menjabat di Komisi V DPR RI.

Sementara itu, Ketua FKWI Ari Wibowo dalam acara yang diadakan di Hotel Noormans, Jumat (21/12/2019) malam, mengatakan dengan penganugerahan tersebut harapannya bisa memotivasi tokoh-tokoh lain untuk bisa mewujudkan karya nyatanya, terutama di profesinya masing-masing.

“Kami memotivasi dan mendorong tokoh-tokoh lain bisa memberikan karya nyata sesuai bidang profesinya serta bisa memberikan kontribusi yang berdampak kepada lingkungan sekitar sekaligus bisa memberi kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.