Guyon Waton dan Allfi Rev Ramaikan Smartfren Carnival Semarang
Smartfren hadirkan WOW Carnival di Kota Semarang sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan Smartfren.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran Smartpoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren, Smartfren Region North Central Java menggelar event Smartfren WOW Carnival.

Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif Smartfren dalam memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan millennial baik pelajar ataupun mahasiswa di Semarang, untuk bisa mengapresiasikan bakatnya dalam bermusik dan menari.

Smartfren WOW Carnival sendiri akan diselenggarakan di Sam Poo Kong Semarang, Sabtu 7 Desember 2019. Adapun beberapa kegiatan yang akan digelar mulai pukul 10.00 tersebut, antara lain WOW Band and Dance Competition dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Di tempat yang sama akan tersedia WOW Culinary yang akan diisi oleh foodtruck & tenant yang melibatkan seluruh youngpreneur dari sekolah dan universitas di Kota Semarang. Ada juga kesempatan penonton mendapatkan hadiah dengan mengikuti WOW Games dan pengunjung dapat membeli produk-produk yang dijual Smartfren.

Selama acara, pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain grup band Rockstar asal Semarang dan Alffi Rev serta penampilan Guyon Waton

“Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0,” jelas Litoco Gunawan selaku Region Head North Central lava, Jumat (6/12/2019).

Program Smartfren WOW merupakan program loyalty pelanggan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan berbagai macam hadiah dengan total hadiah senilai miliaran rupiah.

Pemenang hadiah program Smartfren WOW ini diundi setiap bulannya dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil Innova, dan tiga vespa serta ratusan hadiah berupa pulsa serta tiket perjalanan.

Syaratnya pelanggan cukup mengunduh aplikasi MySmartfren di smartphone masing-masing dan menukar 100 Smartpoin yang dimiliki dengan 1 kupon undian Smartfren WOW.

Selain itu pelanggan juga dapat menukar Smartpoinnya dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya. Saat ini Program Undian Smartfren WOW telah menyelesaikan tahap kedua, dan masih ada periode berikutnya.