Bagikan
SERAHKAN KUNCI: Komandan Korem 074/Warastratama, Brigjen TNI Rafael Granada Baay secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan dinas untuk anggota Korem 074/Warastratama. (suarabaru.id/dok Penrem)

ISOLO, SUARABARU.ID – Komandan Korem (Danrem) 0744Warastratama, Brigjen TNI Rafale Granada Baay menyerahkan 15 unit sepeda motor dinas Kawasaki KLX 125 G. Kendaraan dinas tersebut diserahkan Danrem kepada anggota Staf Makorem dalam kegiatan di Makorem 074/Warastratama, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengemukakan dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, khususnya menyangkut masalah transportasi akan dapat diatasi.

“Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekuensinya anggota yang mendapatkan kendaraan dinas ini wajib memanfaatkan serta mendayagunakan fasilitas ini secara efektif dan efisien dalam mendukung kesiapan tugas,” tegas Danrem di hadapan anggota Korem 074/Warastratama.

Danrem juga menyampaikan agar setiap anggota yang mendapatkan kendaraan dinas bisa merawat kendaran-kendaraan tersebut agar dapat dipakai secara maksimal dan usia pakai cukup lama.

“Ingat betul, pemeliharaan yang baik dapat mencegah kerusakan kendaraan. Jadi rawat sebaik-baiknya kendaraan dinas tersebut,” tambah Danrem.

Danrem berharap dengan adanya tambahan kendaraan ini, benar-benar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi satuan. Kendaraan dinas tersebut merupakan pengadaan dari TNI AD TA 2019.

“Semoga dengan pemberian tambahan kendaraan dinas ini, dapat menggugah motivasi semangat juang kita dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkas Danrem.

Suarabaru.id/LBC

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here