blank
BERIKAN SOUVENIR: Pelanggan Favehotel Manahan Solo mendapatkan souvenir dari manajemen hotel dalam bulan promo Desember 2019. (suarabaru.id/dok Favehotel)

SOLO, SUARABARU.ID – Menyambut bulan Desember, Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru menawarkan konsep modern nan unik dalam suasana yang menyenangkan.

Hotel yang mengusung konsep fun, fresh and friendly ini akan menghadirkan promo yang sangat sayang dilewatkan bersama pasangan, kolega, teman dan keluarga.

General Manager Favehotel Manahan dan Solo Baru, Ika Florentina mengatakan, program Wonderful Gift of Christmas yang berlangsung dari 1 Desember hingga 31 Desember 2019, ditujukan untuk semua pengunjung yang datang untuk menikmati makan, minum di Lime Restaurant, Gerabah Resto, menginap dan event di Favehotel Manahan Solo dan Solo Baru.

Bagi pengunjung akan langsung mendapatkan undian berhadiah langsung berupa merchandise Favehotel, voucher sarapan pagi, voucher kamar, voucher spa, dll.

“Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin menghabiskan libur tahun baru di Solo, kami memberikan promo Rp888.000 sudah termasuk untuk menginap 1 malam pada tanggal 31 Desember 2019, breakfast dan dinner untuk 2 pax,” kata Ika kepada Suarabaru.id, Selasa (3/12).

Sementara itu, Favehotel Solo Baru juga menawarkan promo menarik bagi pelancong yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di kawasan bisnis Solo Baru.

“Dengan promo Rp1.180.000, sudah termasuk menginap satu malam pada tanggal 31 Desember 2019, breakfast dan new year eve 2 pax. Dimana pada tahun ini favehotel Solo Baru mengusung tema ’Pesta Rakyat A-la Sobat Ambyar’,” terang Ika.

Selain itu, Anda akan dihibur dengan musik dangdut top 40, aneka stall makanan gaya food street, melihat pesta kembang api di kawasan bisnis Solo Baru. Sementara bagi yang tidak menginap di Favehotel Solo Baru, masih dapat menikmati kemeriahan Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar dengan harga hanya Rp85.000/pax.

“Bagaimana untuk reservasi, bisa langsung menghubungi Favehotel Manahan (0271 – 719222) dan Favehotel Solo Baru (0271 – 6727555), di Instagram kami di @favemanahansolo dan @favesolobaru dan Facebook di Favehotel Manahan Solo dan Favehotel Solo Baru,” pungkas Ika.

Suarabaru.id/LBC