Bagikan
MARINI ABSEN: Claudir Marini merayakan gol bersama Bayu Nugroho usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar. Marini harus absen lawan Persipura karena cedera. (suarabaru.id/lbc)

MAGELANG, SUARABARU.ID – Juru taktik PSIS Semarang, Bambang “Banur” Nurdiansyah menyiapkan rotasi di lini tengah kala dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shoppe Liga 1 di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Rabu (4/12). Banur membawa 18 pemain menghadapi tim Mutiara Hitam pada pekan ke-30.

Rotasi dilakukan karena tiga pemain penting lini tengah absen di laga mahapenting untuk Mahesa Jenar tersebut. Septian David Maulana akumulasi kartu, sementara Claudir Marini Jr dan Heru “Eto’o” Setyawan mengalami cedera.

Striker PSIS Semarang, Bruno Silva (suarabaru.id/lbc)

“Tiga pemain tersebut tidak kami bawa saat lawan Persipura. Saya sudah siapkan pengganti, karena kami datang ke Sidoarjo dengan target membawa poin. Saya pasti membawa pemain yang fit dan sangat siap diturunkan,” kata Banur kepada Suarabaru.id, Senin (2/12), siang.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menginginkan pemain tetap tampil fight seperti saat mengalahkan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto dan mencuri tiga poin di kandang PS Tira-Kabo.

“Fighting spirit anak-anak tengah meningkat. Saya berharap lawan Persipura tetap fight hingga peluit berakhir. Posisi kami saat ini masih rawan di zona degradasi dan tergeser tim lain. Saya sampaikan ke pemain sebelum berangkat ke Sidoarjo, misi kita membawa poin dari Sidoarjo, entah tiga atau satu poin,” tambah Liluk.

Suarabaru.id/LBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here