Bagikan
Iptu Eko Septi Supriyono,SE bersama isteri saat diarak naik delman.(Foto: SB Wahono)

BLORA – Kasubbag Humas Polres Blora Polda Jateng, Iptu Eko Septi Supriyono, resmi menjabat sebagai Kapolsek Jiken menggantikan Iptu Putoro Rambe.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, di halaman Mapolres setempat, Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam sertijab, para pejabat utama Polres Blora, Kapolsek, anggota Polres dan Polsek jajaran, serta Bhayangkari.

Tak terkecuali sejumlah wartawan mitra Polres Blora, baik media cetak maupun media online ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Menariknya, seusai upacara sertijab, Iptu Eko Septi Supriyono, yang akrab di sapa Pak Eko tersebut, diarak dengan delman hias yang telah disiapkan oleh wartawan.

Nampak Iptu Eko Septi beserta isteri diarak oleh anggota dan wartawan mitra Polres Blora. Iring-iringan delman hias berangkat dari Mapolres menyusuri jalan nasional Blora-Cepu, hingga tiba di Mapolsek Jiken.

Iptu (Pol)  Eko  Septi bersama isteri saat foto bersama para wartawan dan pengurus PWI Kabupaten Blora.(Foto: SB/dok)

Kejutan

Kepada media, Iptu Eko mengaku tidak mengira bakal mendapat kejutan dari wartawan. Iapun mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini telah mendukung kegiatan Polres Blora.

“Ini kejutan yang luar biasa. Saya tidak mengira bakal mendapat kejutan dari teman-teman media, khususnya kawan PWI,” ucap Pak Eko didampingi isterinya.

Perwira Polisi yang murah senyum ini, secara khusus mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang selalu mendukung pelaksanaan tugas selama berdinas sebagai Kasubbag Humas.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan wartawan yang telah mendukung dan menjadi mitra Humas Polres Blora,” kara Eko.

Kedepan, lanjutnya, meskipun sudah tidak di Humas Polres, ingin jalinan silaturahmi selalu terjaga, ucap Iptu Eko.

Eko Septi, memang dikenal ramah dan baik kepada semua kalangan, bukan hanya kepada anggota saja, tapi dengan Humas Forkompinda maupun Humas instansi, terlebih dengan wartawan.

Ketua PWI Blora, Wahono, mengatakan kejutan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Iptu Eko yang selama menjabat sebagai Kasubbag Humas, telah membantu kinerja media.

“Melalui rilis-rilisnya, wartawan sangat terbantu. Semoga persahabatan ini tetap berjalan, meski saat ini sudah pindah tugas,” harap Wahono.

Suarabaru.id/Wahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here