Bagikan
CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya (suarabaru.id/lbc)

SEMARANG, SUARABARU.ID – CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya, atau akrab disapa Yoyok Sukawi menyiapkan bonus khusus saat PSIS Semarang menjamu Bali United dalam partai tunda di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11), pukul 18.30 WIB.

“Bonus khusus pasti ada kalau menang lawan Bali United. Saya optimistis anak-anak pasti bisa mengalahkan Bali dan mengamankan tiga poin di kandang,” terang Yoyok Sukawi saat dihubungi Suarabaru.id, Kamis (14/11).

Yoyok mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras memenangkan pertandingan, karena tim yang dihadapi pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 dan kandidat kuat juara musim ini.

“Mereka tim bagus dan konsisten musim ini dan calon kuat menjadi juara. Jadi kita harus waspada, karena mereka memiliki kualitas pemain yang tak beda jauh antara pemain inti dan cadangang,” jelasnya.

Politikus dari Partai Demokrat tersebut mengatakan posisi Laskar Mahesa Jenar saat ini belum aman dari zona degradasi. Sekali terpeleset bermain di kandang, akan memengaruhi hasil akhir di papan klasemen sementara.

Baca Juga: http://suarabaru.id/2019/11/14/memburu-tiga-poin-di-partai-tunda/

“Untuk aman dari zona degradasi, setidaknya kita membutuhkan tiga kali menang, dua kali imbang. Mereka (Bali United-red) ngotot menang untuk juara, kami ngotot menang untuk target akhir musim peringkat delapan. Jadi saya prediksi permainan besok sangat ketat dan menguras emosi,” ucapnya.

Yoyok menyampaikan ke pemain bermain bola secara cerdas, tidak dengan emosi berlebih. “Harus bisa meredam emosi, karena ini sepak bola, harus bermain dengan cerdas, tidak mengandalkan emosi yang bisa merugikan tim. Soal strategi, saya serahkan sepenuhnya ke coach Banur (Bambang Nurdiansyah),” pungkasnya.

Mahesa Jenar saat ini berada di tangga ke-14 dengan 28 poin, hanya beda dua poin dari penghuni degradasi. Sementara Serdadu Tridatu semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 57, selisih 13 poin dari peringkat kedua Persipura Jayapura.

Suarabaru.id/LBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here