blank
BERI PENGHARGAAN: Polygon Bikes Indonesia memberi penghargaan kepada tokoh inspiratif atlet sepeda XC putri Indonesia Kuzmawati Yazid (kiri) saat Bike Fest di Sidoarjo. (dok)

SIDOARJO – Polygon Bikes Indonesia siap meningkatkan dukungan kepada atlet sepeda Indonesia dengan mengembangkan produk. Head of Marketing Communication Polygon Bikes Indonesia Yunike Maris menyatakan pihaknya memberikan dukungan bagi tim dan atlet sepeda Indonesia untuk bertanding di kancah internasional melalui proyek Nusantara Team pada November 2019. “Polygon mendukung penuh langkah Nusantara Team berlaga pada Enduro dan Downhill International. Kami percaya bahwa menjadi inspirasi adalah suatu pencapaian utama yang lebih dari sekadar menjadi juara. Atlet sepeda Indonesia kini semakin diperhitungkan di kancah Internasional,” ujar Yunike di Sidoarjo.

Dukungan yang diberikan Polygon, lanjut dia, untuk menginspirasi atlet dan rider muda Indonesia agar berani international dan bersaing secara sportif dengan profesional internasional yang lain. Pada peringatan HUT ke-30 Polygon Bikes di Sidoarjo, baru-baru ini, mereka menggelar Bike Fest dengan tema ”Rumah”. ”Salah satu wujud dukungan kami adalah men-support Kuzmawati Yazid, atlet XC putri nomor satu Indonesia. Dia merupakan salah satu tokoh inspiratif pada Bike Fest lalu,” ungkap Yunike.

Dia menjelaskan Bike Fest 2019 adalah acara perayaan yang menggabungkan gaya hidup bersepeda, musik dan kuliner dalam satu hari. Pada perayaan ini Polygon Bikes juga melakukan peluncuran sepeda elektrik seri terbaru, yakni Sage V3 dan seri Path E5. Itu menjadi mereka berinovasi tiada henti. Dua produk ini sebagai upaya green activity. Masyarakat diharapkan bisa mengurangi aktivitasnya menggunakan kendaraan bermotor. (rr)