blank
DUEL UDARA: Striker PSIS Semarang, Hari Nur duel udara dengan kapten PS Sleman, Bagus Nirwanto, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11). (suarabaru.id/lbc)

MAGELANG, SUARABARU.ID – Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah (Banur) membawa 18 pemain menuju Bandung persiapan lawan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1. Mahesa Jenar akan dijamu Maung Bandung pada pekan ke-26.

Bermodal kemenangan mutlak atas PS Sleman di pertandingan sebelumnya, Banur ingin Wallace Costa dan kolega mencuri poin dari Persib Bandung.

Di papan klasemen sementara, Persib berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 34 angka, sementara PSIS menduduki tangga ke-13 dengan 28 poin. “Target realistis mencuri satu poin. Kita siapkan pemain terbaik menghadapi Persib,” tegas Banur saat dihubungi Suarabaru.id, Senin (4/11).

General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto menambahkan, masa recovery yang sangat pendek memang menjadi kendala tim menuju Bandung. “Kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk membawa poin dari Bandung. Posisi PSIS belum aman, setiap poin menjadi berharga di sisa laga,” kata Liluk.

Berikut 18 Pemain PSIS Ke Bandung :

  1. Jandia Eka Putra
  2. Joko Ribowo
  3. Fredyan Wahyu
  4. Soni Setiawan
  5. Wallace Costa
  6. Safrudin Tahar
  7. Rio Saputra
  8. Frendy Saputra
  9. Finky Pasamba
  10. Tegar Infantrie
  11. Jonathan Cantillana
  12. Eka Febri
  13. Bayu Nugroho
  14. Septian David Maulana
  15. Claudir Marini
  16. Komarudin
  17. Hari Nur
  18. Bruno Silva

Suarabaru.id/LBC