blank

SEMARANG – Universiti Teknologi Malaysia (UiTM) Mara mengadakan kunjungan ke Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada 24 Oktober 2019. Kunjungan tersebut untuk semakin mempererat berbagai kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini. Kerjasama yang telah direalisasikan selama ini melalui Fakultas Ekonomi Unissula antara lain Joint Supervision, Student Mini Conference, Joint Community Service, dan Guest Lecture / Lecturer Exchange. Sedangkan kerjasama yang akan segera direalisasikan adalah Joint Conference.

Perwakilan UiTM yang hadir antara lain Puan Rusnah Binti Ismail, Puan Norlaila Ibrahim, Puan Najah Binti Lukman, Puan Suhaily Maizan Binti Abdul Manaf, Dr Najdah Binti Abd Aziz, Prof Madya Dr Khlipah Binti Ibrahim, Dr Md Noh Bin Ab Majid, Dr Zainuddin Bin Zakaria, Dr Ahmad Suffian Bin Mohd Zahari, Dr Rosman Mahmood, Puan Nurul Syuhada Binti Baharuddin, Prof Madya Dr Baharom Bin Ab Rahman, dan Puan Haslenna Binti Hamdan.

Hadir pula para mahasiswa antara lain Nurul Kamaliah Bt Omar Hotak, Nur ‘Aqilah Anis Bt Zulkifli, Mohd Nazirul Mubin Bin Ruzli, Nur Sabrina Bt Bahtiar, Ross Qistina Rosli, Syafiz Bin Omar, Muhammad Afiq Zhoriif Bin Zulkufli, Yusnabilah Binti Mohd Yusri, Mahazan Bin Mohammad, Nur Syahirah Shazsa Binti Zahrin, Nadzatul Atilia Binti Mahadi, dan Hanis Farihin Binti Badli.

Mereka disambut langsung oleh Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD, Wakil Rektor I Drs Bedjo Santoso MT PhD, dan Wakil Rektor III M Qomaruddin MSc PhD serta para dekan di lingkungan Unissula. Prabowo menyambut baik kedatangan mereka dan siap melanjutkan kerjasama lebih erat dengan UiTM.

Semnetara itu Bedjo Santoso menyatakan kerjasama dengan UiTM akan diperluas bukan hanya dengan Fakultas Ekonomi namun juga fakultas lainnya di Unissula seperti Fakultas Agama Islam, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi, Fakultads Keguruan dan Il,u Pendidikan, Fakultas Psikologi dll.(suarabaru.id)