blank
Wallace Costa/dok

LAMONGAN – Pelatih Kepala PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah (Banur) membawa 19 pemain untuk lawatan ke markas Persela Lamongan. Wallace Costa dan kolega akan melakoni pekan ke-23 Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan pada Jumat (18/10). General Manager PSIS Wahyoe ”Liluk” Winarto menargetkan poin penuh pada laga ini. Memang butuh perjuangan berat untuk mewujudkannya.

Laskar Mahesa Jenar pasti tanpa dipekuat gelandang Heru Setyawan yang menjalani hukuman larangan bermain. PSIS juga masih menunggu kesiapan bek kanan Fredyan Wahyu Sugiantoro. Fredyan bersama gelandang Tegar Infantrie saat ini masih bergabung dengan Timnas U-23. Mahesa Jenar kali terakhir menang di markas PSM Makassar pada 11 September lalu.

Sejak itu Wallace dan kawan-kawan belum pernah lagi merasakan kemenangan dalam empat partai berturut-turut. Selama putaran kedua PSIS masih nirkemenangan. ”Bagi saya, kembali ke Lamongan merupakan hal yang spesial. Sebab, Persela adalah tim pertama saya di Indonesia. Saya memiliki kasih sayang yang besar kepada klub dan suporter yang selalu mendukung saya,” tutur Wallace. Kali ini dia siap habis-habisan demi mencuri poin buat Mahesa Jenar. (rr)