Bagikan
Dua Polsek dan empat Bhabimkamtibmas terbaik di Jateng dari Polres Blora yang menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel. (Foto : SB/Wahono)

BLORA – Polres Blora memborong penghargaan tingkat Jawa Tengah dalam bidang pelayanan masyarakat. Kali ini, empat Bhabinkamtibmas, dan dua Polsek masuk level sepuluh besar terbaik di Jawa Tengah.

Dijelaskan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, melalui Kasubbag Humas Polres, Iptu Eko Septi Supriyono, penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel, Minggu (13/10/2019).

Menariknya, prosesi pengumuman dan penyerahan  pengharagaan personil Bhabinkamtibmas dan Polsek terbaik, bersamaan acara launching Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro yang digelar di Simpang Lima Semarang.

Baca Juga: Akhir 2019 Pesawat Carter Bisa Mendarat di Bandara Blora

Adapun personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhambimkatimas) Polres Blora, terdiri Bhabinkamtibmas Balun, Bripka Hendra Kurniawan dan Kelurahan Ngelo (Polsek Cepu) Bripka Priyono.

Dua lagi adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangboyo juga dari Polsek Cepu, dan Bripka Purwanto, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangjati (Polsek Blora), Aiptu Andi Budi Hartono.

Adapun Polsek Jajaran Polres Blora yang meraih predikat Polsek terbaik se-Jawa Tengah, yakni Polsek Cepu dengan Kapolsek AKP Slamet Riyanto, dan Polsek Kota  Blora dengan Kapolsek AKP Agus Budiana.

Dua Polsek jajaran Polres Blora, diwakili Kapolsek Blora AKP Agus Budiana dan Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto (keduanya di tengah), menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel. (Foto : SB/Hms-Resbla)

Pelayanan Terbaik

Adapun Polsek terbaik di Jawa Tengah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat semua ada lima Kapolsek, tingkat Polres/Polresta ada tiga Kapolres dan 10 Babinkamtibmas se-Polda Jateng.

Kapolda Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, berpesan kepada para jajarannya peraih penghargaan agar tidak berpuas diri, dan kedepan dapat meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Di acara yang sama, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengaku bangga dengan prestasi yang empat Bhabimkamtibmas, Polsek Cepu, dan Polsek Blora beserta anggotanya.

“Kami bangga dengan prestasi ini, yang mana pelayanan dua  Polsek dan empat Bhabinkamtibmas Polres Blora pada masyakat masuk 10 Besar terbaik se-Jawa Tengah,” tandasnya.

Dengan prestasi ini, AKBP Anang berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi, terus bisa ditingkatkan dan penghargaan ini menjadikan semangat dalam melayani masyarakat.

Suarabaru.id/Wahono

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here