Bagikan
Bambang Nurdiansyah/dok

KOTA MAGELANG – Menempati posisi ke-13 dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 membuat penggawa PSIS Semarang dituntut untuk bekerja keras pada 13 laga tersisa. Pelatih Kepala PSIS Bambang Nurdiansyah (Banur) menegaskan hal itu selepas mendampingi Wallace Costa dan kolega berlatih di Stadion dr H Moch Soebroto, Kota Magelang, Selasa (8/10). Ujian terdekat adalah saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada 18 Oktober.

Partai pekan ke-23 itu lebih dulu digelar karena pertandingan melawan Bali United (pekan ke-22) yang semula dijadwalkan 4 OktoberĀ  diundur menjadi 15 November. “Kami masih harus bekerja keras, karena saat ini posisi kami tidak aman,” ujar Banur. Dia meminta semua pemain fokus penuh untuk pertandingan.

Dalam dua hari latihan, pelatih 58 tahun itu memberikan program pengembalian kebugaran. Terkait sesi taktikal, mulai diberikan pada Selasa (8/10) sore. ”Masih ada waktu 10 hari sebelum melawan Persela. Ke depan, kami akan hadapi semua aspek,” paparnya. Dia ingin Wallace Costa dan kawan-kawan sudah siap fisik dan mental ketika meladeni Persela.

Laskar Mahesa Jenar dituntut untuk meraih poin di Lamongan nanti. Sebab, dari 21 partai, PSIS hanya meraih 21 poin. Lini depan Mahesa Jenar juga belum tajam, karena baru mencetak 14 gol dan kebobolan 25 kali. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here