Bagikan
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memberikan kue ulang tahun kepada Danramil 01 Kebumen Kapten Inf Anifudin pada HUT TNI, Sabtu, 5/10. (Foto:Suarabaru.id/Ist)

KEBUMEN – Bertepatan HUT ke-74 TNI 5 Oktober 2019, jajaran Polres Kebumen memberikan kejutan kado kue dan tumpeng serta perpanjangan SIM Gratis bagi anggota Kodim 0709 Kebumen.

Para personil Polres Kebumen dan diikuti Bhayangkari berdatangan ke Makodim 0709 Kebumen di Kelurahan Panjer, pada Sabtu (5/10). Tak lupa rombongan Polres itu membawa hadiah kue ulang tahun dan tumpeng. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan diikuti segenap personil Polres dan Bhayangkara sehingga berlangsung meriah .

Begitu rombongan dari Polres datang,  langsung disambut para pejabat utama Kodim 0709 Kebumen dan Persit Kartika Chanda Kirana. Bahkan secara spontan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyuapi Danramil 01 Kebumen Kapten Inf Anifudin yang mewakili Dandim 0709 Letkol Inf Zamril Philiang yang sedang mengikuti kegiatan Upacara di Kodam IV/Diponegoro.

“Hari ini tanpa persiapan kita berikan kejutan untuk rekan-rekan TNI. Kita kado rekan-rekan TNI dengan kue ulang tahun dan tumpeng. Semoga TNI semakin jaya,”tandas Kapolres dengan wajah sumringah.

Begitu pula, Ketua Bhayangkari  Cabang Kebumen yang hadir dalam acara sinergitas itu menyuapi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana. Suasana pun berubah menjadi meriah dan romantis karena para anggota Polres dan Bhayangkara serta Kodim 0709 membaur, bersorak gembira diiringi tepuk tangan melambangkan kekompakan.

Kapolres menambahkan, bersamaan HUT TNI itu pihaknya menyediakan mobil pelayanan SIM keliling yang disiapkan di Makodim 0709.”Di Hari ulang tahun TNI yang ke-74 ini kami berikan fasilitas perpanjangan SIM gratis untuk keluarga besar Kodim 0709 Kebumen. Semoga kegiatan ini bermanfaat,”ujar Kapolres.

Suarabaru.id/Komper Wardopo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here