Hotel Horison Pekalongan jadi Pilihan Artis Ternama
grup musik anak muda asal ibukota, Vierratale, menginap di Hotel Horison Pekalongan saat menggelar konser di Kota Pekalongan. (ist./nbl)

Pekalongan – Hotel Horison Pekalongan di kunjungi band ternama ibukota Vierratale, Sabtu (21/09/2019). Kunjungan tersebut berlatar belakang konser musik di salah satu universitas di Pekalongan.

Treatment VVIP pun di set-up sedemikian rupa untuk memberikan kesan terbaik saat menginap di Hotel Horison Pekalongan. Tidak hanya Vierratale, beberapa artis maupun penyanyi pun kerap menginap di hotel yang ada ditengah kota ini.

Beberapa nama artis atau penyanyi yang sempat menginap di Hotel Horison Pekalongan di antaranya seperti Via Vallen, Jonathan Frizzi, dan beberapa nama kondang lainnya.

“Suatu kebanggaan bagi kami selalu menjadi pilihan selebriti saat berkunjung ke Kota Pekalongan. Ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami di manajemen hotel agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Nabilah Public Relations Hotel Horison Pekalongan.

Hotel Horison Pekalongan mrmiliki 102 kamar yang terdiri dari 16 deluxe room, 80 executive room, dan 6 Suite Room. Selain itu beberapa fasilitas lengkap lainnya seperti Krakatau Hall, meeting room, Sakeca Lounge, The Kitchen Resto, pool, fitness center, serta free WiFi.

Tak hanya itu saja, setiap bulannya di hotel ini selalu ada promo khusus. Seperti di September ini Hotel Horison Pekalongan memiliki promo Romantic Dinner.

“Hanya dengan Rp 400 ribu untuk dua orang, sudah bisa mendapatkan menu lengkap seperti amuse bouche, appetizer, soup, main course, dan dessert. Sedangkan untuk Oktober nanti akan ada room dan SPA yang selalu update di Instagram @hotelhorisonpekalongan.  (suarabaru.id)