blank
Neymar Junior/dok

LOS ANGELES – Neymar Junior, bintang Paris Saint-Germain (PSG), masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona. Dia mengaku tersentuh dengan panggilan kawan-kawan baiknya untuk pulang ke Camp Nou. Sang ayah, Neymar Senior, menyatakan anaknya memang berhasrat kembali ke Barca untuk menemukan lagi kebahagiaan bermain sepak bola. Klub Catalan pun menyambut kemungkinan kembalinya si anak yang hilang.

“Orang Brasil hanya mau berada di tempat di mana dia bahagia. Anak saya sangat bahagia saat di Barcelona,” ungkap Neymar Senior. “Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu membuatnya tersentuh,” tambahnya.

Neymar (27) menjadi topik pembicaraan sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Brasil itu berupaya meninggalkan PSG untuk balik ke La Blaugrana, klub yang dibelanya pada 2013 hingga 2017. Sayang, transfernya gagal terwujud. Manajemen Los Cules tak bisa mendapatkan kesepakatan soal harga. Neymar belum sekalipun bermain untuk Les Parisiens pada musim 2019-2020. Sejauh ini sudah ada lima pertandingan yang dilalui anak-anak asuhan Thomas Tuchel, empat di Ligue 1 dan satu lagi di Piala Super Prancis. (rr)