blank
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq menyerahkan potongan tumpeng kepada Polwan senior AKP Sudarwati yang juga merupakan Kapolsek Purwodadi. (Foto : Hana Eswe/ist)

GROBOGAN – Seluruh anggota polisi wanita (Polwan) berkumpul di Ballroom Hotel Front One Purwodadi, Minggu (8/9) kemarin. Kehadiran mereka guna mengikuti kegiatan tasyukuran yang digelar Polres Grobogan dalam rangka HUT ke 71 Polwan RI.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq bersama Ketua Bhayangkari Polres Grobogan Ny Keumala Choiron, serta para pejabat utama, jajaran Kapolsek hingga Kowad Kodim 0717/Purwodadi.

Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dari Ny Keumala Choiron kepada personel senior Polwan AKP Sudarwati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan tasyukuran HUT ke 71 Polwan Polres Grobogan.

Pihaknya meminta kepada seluruh jajaran Polwan yang bertugas di Polres Grobogan agar terus berkiprah lebih baik dan semakin dicintai masyarakat.

“Saya berharap semakin ke depan, semakin lebih baik dan menambah prestasi,” ujar Kapolres.

Acara tasyukuran ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 71 Polwan RI. Sebelumnya, Ikatan Polwan Polres Grobogan ini sudah melakukan kegiatan untuk memperingatinya yakni dengan beragam bakti sosial.

Antara lain, pemberian bantuan air bersih, pemberian santunan anak yatim, kerja bakti membersihkan tempat ibadah, senam bersama, dan lomba-lomba serta kegiatan lainnya.

suarabaru.id/Hana Eswe.