Bagikan
KH Anwar Zahid, dai kondang asal Bojonegoro, Jawa Timur. foto:dok

KUDUS –Dai kondang asal Bojonegoro, Jawa Timur, KH Anwar Zahid akan kembali hadir dalam pengajian umum yang digelar di Masjid Taqwa Ngemplak Gondosari, Kecamatan Gebog, pada Selasa (10/9/2019). Kiai yang dikenal dengan ucapan ‘qulhu ae lek’ tersebut akan memberikan tausyiah dalam rangka peringatan Tahun Baru 1441 Hijriyah sekaligus merupakan rangkaian Perayaan HUT Sukun Group ke 72.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, kehadiran KH Anwar Zahid di Gondosari merupakan kesekian kalinya dalam peringatan yang sama. Dan setiap pengajian sebelumnya, selalu dibanjiri oleh ribuan jamaah yang hadir tak hanya dari Kudus, tapi juga dari kota lain sekitar.

Isi ceramahnya selalu mensyiarkan Islam yang damai, yang mudah diamalkan tanpa mengingkari tradisi yang berkembang di masyarakat, sangat pas dengan kondisi masyarakat saat ini. Penyampaian tausyiah yang juga dibumbui guyonan juga membuat membuat setiap pengajian KH Anwar Zahid mudah dicerna dan diterima oleh masyarakat.

“Kami berharap tausyiah KH Anwar Zahid ini akan menjadi bekal spiritual bagi masyarakat dalam menyambut tahun baru Hijriyah,”ujarnya.

Kiai Anwar Zahid dijadwalkan akan hadir mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Panitia telah menyiapkan layar lebar di sejumlah titik untuk memudahkan jamaah yang berada jauh dari panggung utama. “Kami berharap masyarakat bisa datang berbondong-bondong ke acara ini,” kata Deka.

Suarabaru.id/Tm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here