Hotel Pandanaran Sajikan Kopi Sehati
(ist./pdnrn)

SEMARANG – Kopi menjadi menu minuman yang sedang digemari saat ini. Tak hanya rasa kopi original, namun sejumlah perasa juga ditambahkan hingga minuman ini semakin ramah di lidah konsumen.

Inovasi minuman kopi juga dilakukan oleh Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang yang membidik kaum millenial sebagai target market. Produk baru yang diberi nama Kopi Sehati ini merupakan racikan dari biji kopi pilihan dan bukan hanya perasa coffee atau essence.

“Minuman yang kita sediakan ini disajikan dingin dengan es. Dari banyak minuman spesial kita, yang paling reccomended adalah Sehati Brown Sugar,” kata Gunawan, FBC Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang, Selasa (3/9/2019).

Hotel Pandanaran Sajikan Kopi Sehati
(ist./pdnrn)

Dia menambahkan, bagi konsumen yang tidak menginginkan rasa kopi terlalu kuat, bisa memilih Hazelnut Latte. Varian lain di antaranya Sehati Signature, Butterscotch Coffee, dan Butter Rum Coffee yang tidak mengandung alkohol sehingga dijamin kehalalannya.

“Jangan khawatir, bagi yang bukan penggemar kopi ada juga varian non-kopi yaitu Sehati Choco dan Milky Regal,” tambahnya.

Sementara untuk harga, semua varian dibanderol Rp 20 ribu saja dan bagi pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan promo happy hour, buy 1 get 1 free.

“Untuk morning happy hour kita ada di jam 10.00 – 12.00 dan untuk evening ada di jam 16.00 – 17.00” ujar Nabila, PR Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang.

Tak hanya itu saja, sebagai pelengkap minum kopi, Hotel Pandanaran juga menyajikan produk terbaru yaitu donat dengan berbagai macam varian rasa dengan harga yang terjangkau.

Varian rasanya juga komplit. Ada oreo, snow white, tiramisu, moccacino, cheese, dan juga matcha. Bagi yang tertarik bisa langsung mendatangi Seruni Lounge Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang untuk mencicipi kopi dan donat yang disajikan. (suarabaru.id)