blank
Para pemenang berfoto bersama usai menerima hadiah satu unit mobil. Foto: dok/ist

BLORA– Bank Jateng Cabang Blora, belum lama ini menyerahkan hadiah Undian Bima Periode I Tahun 2019, kepada 11 pemenangnya. Penyerahan hadiah tahun ini tergolong istimewa, karena penyerahan digelar di sela-sela acara perpisahan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, di Sekretariat Kabupaten Blora, akhir pekan lalu.

Penyerahan hadiah disaksikan langsung Bupati Blora, Djoko Nugroho, dan diserahkan secara simbolik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Taufiq Zuliatmoko mengatakan, hadiah Undian Bima ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah Bank Jateng Cabang Blora, yang telah mempercayakan penempatan dananya di Tabungan Bima Bank Jateng.

“Oleh Bapak Bupati kami diminta untuk sekalian saja menyerahkan hadiahnya di acara itu. Selain untuk lebih mendekatkan Bank Jateng Cabang Blora dengan karyawan-karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten Blora, juga karena ada pegawai pemerintahan yang mendapatkan Undian Bima berupa mobil dan sepeda motor,” kata Taufiq, seperti dalam rilisnya, Senin (2/9).

Pegawai itu adalah Rudatiningsih, yang memperoleh mobil Mitsubisi X-Pander dan Dwi Darto yang mendapatkan sepeda motor N-Max. “Selain Pak Dwi Darto, yang mendapatkan hadiah sepeda motor N-Max adalah Akmallia Puspa seorang Dokter di Puskesmas Kecamatan Banjarejo, Blora. Sedangkan tiga unit sepeda motor berikutnya untuk para pemenang di masing-masing cabang pembantu,” ungkap dia.

blank
Para pemenang berfoto bersama usai menerima hadiah satu unit mobil. Foto: dok/ist

Koin Emas
Cabang Pembantu itu adalah Bank Jateng KCP Kota Blora, KCP Cepu, dan Kantor Kas Kecamatan Ngawen. Ketiga nasabah di masing-masing KCP yang mendapatkan sepeda motor Yamaha N-Max antara lain, BMT Usaha Artha Sejahtera, Umi Khasanah, dan Jupriyanto.

“Selain mobil dan sepeda motor, Undian Bima juga memberikan hadiah berupa lima koin emas seberat 10 gram, yang dimenangkan Sulistyani Nurhayati, Moh. Hardono, Edy Riyanto, Sariman, KPRI Dwijo Utomo,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho menyatakan turut gembira dengan perolehan hadiah yang didapatkan para pemenang, khususnya pegawai-pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blora. “Karena itu saya minta kepada seluruh pegawai untuk menabung di Bank Jateng, baik di cabangnya maupun cabang pembantunya,” saran bupati.

suarabaru.id/Riyan