Bagikan
Konser Westlife di Sam Poo Kong Petjaaahhh…!!!
Empat personel boyband Westlife tampil spektakuler dalam konser The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong dengan sponsor Bank Jateng, Minggu (1/9/2019) malam. (ist./rjwl)

SEMARANG – Konser Westlife the Twenty Tour Live in Sam Poo Kong, Minggu (1/9/2019) malam, berlangsung spektakuler. Ribuan penonton yang menunggu sejak siang hari meluapkan euforia kegembiraannya saat menyaksikan langsung boyband asal Irlandia itu tampil.

Keempat personel Westlife seperti Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily tampil memukau di konser berkelas dunia yang disponsori oleh Bank Jateng dan promotor Rajawali Indonesia.

Konser Westlife di Sam Poo Kong Petjaaahhh…!!!Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menjelaskan, penyelenggaraan Konser Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong ini sebagai salah satu wujud ungkapan rasa terima kasih Bank Jateng kepada para nasabah dan masyarakat, yang telah mempercayakan simpanan dananya di Bank Jateng.

“Wujud terima kasih kami kepada nasabah itulah yang menjadi dasar kami untuk menjadi sponsor Westlife The Twenty Tour di Semarang. Kami ingin memanjakan nasabah setia Bank Jateng,” ujarnya.

Disamping itu, kata Supriyatno, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mendorong minat menabung masyarakat melalui program saveduit.

“Dengan saveduit masyarakat bisa menabung sekaligus bisa mendapatkan tiket konser kelas dunia. Itulah luar biasanya menjadi nasabah Bank Jateng,” beber Supriyatno.

Dikatakan, tiket konser Westlife kali ini sudah sold out hanya 3 menit saja sejak dijual online. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat membanggakan Bank Jateng, bahwa antusiasme masyarakat dan nasabah sangat luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Supriyatno mengucapkan terima kasih kepada pihak Rajawali Indonesia sebagai promotor, yang bisa memfasilitasi group kelas dunia Westlife perform di Kota Semarang.

Secara khusus, dirinya juga menyampaikan selamat kepada Pemkot Semarang dan utamanya masyarakat Kota Semarang yang telah mendukung dan menyukseskan konser tersebut.

“Karena digelarnya konser ini tentu menjadi suatu yang sangat membanggakan terlebih dihelat di Klenteng Sam Poo Kong yang sarat sejarah,” jelas Supriyatno.

Penampilan Westlife sebagai performance, katanya juga menjadi persembahan spesial Bank Jateng untuk Gubernur Provinsi Jateng dan Wali Kota Semarang yang mana keduanya juga merupakan penikmat lagu-lagu Westlife.

Konser Westlife di Sam Poo Kong Petjaaahhh…!!!Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menuturkan, konser ini merupakan tur lanjutan setelah tampil di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8/2019) malam, dalam gelaran Westlife the Twenty Tour Borobudur Symphony.

Menurut Anas, penampilan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily di Kuil Sam Poo Kong sendiri menjadi kali pertama bagi salah satu bangunan bersejarah di Indonesia ini digunakan sebagai tempat penyelenggaraan konser bertaraf internasional.

Anas menambahkan, konser Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong menjadi salah satu bukti dimana Indonesia sebagai bangsa yang besar, masih memiliki banyak sekali potensi yang harus digali dan diketahui oleh publik dunia.

“Sam Poo Kong nantinya tidak hanya akan menjadi tempat bersejarah saja, namun juga menjadi tempat di mana hal-hal besar dapat tercipta. Sudah menjadi semangat kami sejak dulu untuk memperkenalkan potensi-potensi besar yang dimiliki bangsa ini kepada publik dunia melalui gelaran musik bertaraf internasional,” tandas Anas.

Malam itu, Westlife membawakan sejumlah hitsnya. Mulai lagu pembuka Hello My Love, dilanjut Swear It Again, What About Now, My Love, When You’re Looking Like That, Uptown Girl, If I Let You Go, Better Man, hingga medley lagu band Queen seperti Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don’t Stop Me Now, We Will Rock You, dan We Are the Champions.

“Halo Semarang, ayo kita nyanyi seperti 20 tahun lalu. Terima kasih sudah mendukung selama karir kami selama ini, kami dari negara kecil Irlandia dan disupport seluruh dunia. Kalian luar biasa malam ini, Borobudur kemarin juga sangat istimewa,” ungkap salah satu personel Westlife, Shane Filan, dalam bahasa Inggris.

Sebagai pemungkas konser, keempat personel Westlife menyajikan endcore lagu Flying Without Wings dan World Of Our Own kepada ribuan fans garis kerasnya yang hadir di Klenteng Sam Poo Kong malam itu. (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here