blank
Peserta Munas bergambar bersama (hm)

TANGERANG  – Indah Kirana istri Atal  S Depari, ketua umum.PWI pusat terpilih  sebagai ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), menggantikan Rahmi Mulyati, dalam Munas IX yang berlangsung di Swissbelhotel Tangerang, Rabu malam (28/8). Munas yang diikuti oleh 19  cabang IKWI dari Indonesia bersamaan dengan peringatan HUT ke-58 organisasi leluarga wartawan itu.

Pemilihan ketua dalam Musyawarah nasional ke – 9 ini menandai diberlakukannya sistem istri ketua PWI secara otomatis menjadi ketua IKWI.

“Semoga saya selalu sehat,  akan menjalankan program  sebaiknya. Antara lain  akan meningkatkan  kegiatan sosial dan mengikuti program digitalisasi yg sudah dijalankan oleh PWI. Walaupun  kita uzur, akan mengikuti era milineal. Akan masuk ke pasar online untuk kesejahteraan anggota.” kata Indah Kirana saat menyampaikan pidato setelah  secara aklamasi dinyatakan sebagai ketua IKWI.

Munas juga memutuskan masa kepemimpinan ketua IKWI sama dengan kepemimpinan PWI.

Motivasi

Selain pengarahan dari ketua umum PWI, Atal S Depari, peserta juga dibekali tentang komunikasi dan motivasi oleh DR Aqua Dwipayana MI Kom. Antara lain dikatakan pentingnya silaturahmi. Dengan silaturahmi terjalin komunikasi.Disertai keikhlasan dan rasa syukur, rezeki, kebahagiaan akan menyertainya.(suarabaru.id/hm)