Bagikan
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq didampingi KBO Satlantas Iptu Sunarto saat mengecek kesiapan personel jelang Operasi Patuh Candi 2019. (Foto : hana eswe)

GROBOGAN– Sebanyak 78 personel Polres Grobogan diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2019 selama dua pekan ke depan.

Nantinya, para personel juga di-back up dengan petugas dari Dinas Perhubungan dan aparat TNI dari Kodim 0717/Purwodadi.

Demikian dikatakan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Kamis (29/8) saat apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2019 di halaman Mapolres Grobogan.

“Uang terlibat sejumlah 78 personel. Namun, pada saat pelaksanaan tugas di lapangan kita akan di back up oleh instansi terkait seperti TNI dan Dinas Perhubungan,” kata Kapolres.

Dikatakan, pelaksanaan operasi patuh candi 2019 ini diharapkan dapat mendorong peningkatakan kedisiplinan masyarakat, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Hadir juga dalam apel tersebut, Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran Forkopimda dan OPD terkait. Sebagai peserta, anggota Polres Grobogan, personel TNI Kodim 0717/Purwodadi, serta Satpol PP.

Dijelaskan Kapolres, dalam operasi Patuh Candi 2029 ini, ada delapan prioritas penindakan dan pelanggaran operasi Patuh tahun 2019.

Dalam acara itu juga dilakukan penyerahan pita secara simbolis tanda diresmikannya Operasi Patuh Candi yang akan berakhir pada 11 September 2019.

suarabaru.id/Hana Eswe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here