blank
Tim nasional bola tangan pantai yang akan berlaga di Sea Game

Jepara –  Dipastikan peserta Festival Kebugaran yang akan digelar di Pantai Bandengan Jum’at siang, disamping akan bersama-sama mengikuti Zumba Party, serta menyaksikan demonstrasi Tim Nasional Bola Tangan Pantai, Triathlion tim Kodim 0719, dan  Perform Jetsky   juga akan dihibur oleh Ninda, artis Jepara yang pernah berlaga di Liga Dangdut Indonesia  mewakili  Jawa Tengah. Ninda  saat ini masih tercatat sebagai siswa SMKN 1 Jepara. Disamping itu disiapkan door prize bagi peserta seperti sepeda,  kulkas, dan  TV serta ratusan bingkisan.

blank
Ninda LIDA akan hibur peserta festival kebugaran

Menurut  rencana disamping akan di hadiri pejabat dari Kementerian Pemuda  dan Olah Raga, Festival Kebugaran ini akan di  buka oleh Plt Bupati Jepara  beserta unsur Forkopinda.  Disamping itu akan hadir Sekjen PB       Asosiasi  Bola Tangan Indonesia (ABTI). Mayjen( Pur ), Gadang Pambudi. Sedangakn peserta festival kebugaran adalah komunitas senam aerobik di Jepara, baik dari warga masyarakat maupun dinas instansi serta PKK desa dan kecamatan  se kabupaten Jepara. “ Kami  sangat senang karena bapak Plt Bupati Jepara beserta ibu dan Bapak Dandim 0719 memberikan dukungan,” ujar Novie dari LPK Novhee-v13 yang menjadi salah satu panitia penyelenggara di  daerah bersama LSM Gelegar dan   Yayasan Kartini Indonesia.

Sedangkan Sudi Haryanto, salah satu panitia yang aktif mempersiapkan even ini mengungkapkan, disamping memasyarakatkan  cabang olah raga bola  tangan pantai, kegiatan ini juga untuk membangun  persahabatan para pengelola olah raga kreatif di Jepara.  “ Kami ingin  kami bisa bersama-sama membangun Jepara,” ujar Sudi Haryanto.

Sementara itu Hadi Priyanto   dari Yayasan Kartini  Indonesia  menjelaskan optimismenya  kegiatan yang akan berlangsung  di Bandengan tanggal 23 Agustus jam 14.00 akan sukses.  “ Apalagi  Pak Plt Bupati , Dandim 0719, Dinas  Pariwisata dan komunitas senam  di Jepara  akan mendukung festival kebugaran ini. Juga KONI, Dinas Pendidikan, Pemuda dan  Olah Raga serta komunitas lain” ujar Hadi Priyanto. (SuaraBaru.Id/ Ulil  Abshor )