Transaksi Mall Prize Ciputra Rp 18,8 Miliar
Pengundian Mall Prize Ciputra dilaksanakan di atrium mal, Senin (19/8/2019). (doc./cptr)

SEMARANG – Mal Ciputra Semarang mencatat transaksi Rp 18,8 miliar. Nilai tersebut berdasarkan database Mall Prize yang didapat dari jumlah penukaran nota belanja customer yang berbelanja di toko dan konter di Mal Ciputra selama Februari hingga Juli 2019.

“Transaksi paling besar ada di bulan Mei sebanyak Rp 3,5 miliar saat jelang lebaran. Sementara rata-rata tiap bulannya sekitar Rp 3 miliar,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, saat pengundian program tersebut, Senin (19/8/2019) di atrium mal.

Berdasarkan rekap Mall Prize, transaksi Mal Ciputra di semester I tahun ini tumbuh 6% dibanding tahun sebelumnya. Di Januari – Juni 2018 Rp 16,7 miliar, sementara Januari – Juni 2019 menjadi Rp 17,7 miliar.

“Di tengah gencarnya e-commerce, orang tetap ingin punya experience langsung dengan datang, mencoba, dan akhirnya membeli barang yang diinginkan. Kami optimis mal tetap mempunyai magnet agar masyarakat datang dan berbelanja di ritel. Apalagi saat ini serentak mal se-Indonesia masih menggelar Indoesia Great Sale, diskon besar-besaran sampai 74% hingga 25 Agustus,” jelas Ani yang juga Ketua DPD APPBI Jateng.

Member yang tercatat untuk program ini sampai dengan pertengahan Agustus ada sekitar 75.000 orang. Sejak tahun 2006 sampai sekarang, trend peningkatan member sekitar 5 – 10% per tahun.

“Untuk menjadi member peserta undian ini sangat mudah. Di pendaftaran awal pengunjung cukup menukarkan nota belanja Rp 100 ribu maka secara otomatis akan terdaftar menjadi member dan mendapatkan poin undian. Selanjutnya, tiap kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan satu poin,” jelas Ani.

Mall Prize 2019 ini terbagi menjadi dua periode. Masing-masing periode I 1 Februari – 31 Juli dan periode II 1 Agustus – 31 Januari 2020. Dimana tiap periode diundi pula hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander. Hadiah lainnya pada Mall Prize 2019 ini berupa Yamaha Mio, IPhone X, dan voucher belanja Mal Ciputra.

Pada periode I, tercatat sebagai pemenang hadiah utama 1 unit Xpander yaitu Sumaryati (Semarang), sementara Yamaha Mio dimenangkan Bute Naers Roy dan Fena Dhian Cheri R, keduanya warga Semarang. Untuk pemenang lainnya dapat dilihat di bagian informasi mal. (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here