Bagikan
Bambang Nurdiansyah. Foto: dok/psis

SEMARANG– Jelang pertandingan antara tuan rumah Bhayangkara FC lawan PSIS (Semarang), yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8) sore, akan sedikit berbeda.

Dikabarkan, PSIS telah secara resmi menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala yang baru. Sebelumnya, pelatih asal Banjarmasin itu merupakan Direktur Teknik dari tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Mantan striker Timnas Indonesia itu sudah bisa berada di bench.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memperkenalkan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih anyar saat berada di Bekasi, mengingat tim akan menghadapi pertandingan tandang.

“Kita akan memperkenalkan formasi tim pelatih PSIS. Pelatih kepala akan dipegang Bambang Nurdiansyah, untuk asisten pelatih masih tetap dipegang Widyantoro, dan untuk mengisi kekosongan pelatih fisik akan diisi Emilio,” kata Yoyok Sukawi, Senin (19/8).

Diperkenalkan sebagai pelatih kepala PSIS menggantikan Jafri Sastra, Bambang Nurdiansyah pun mengungkapkan harapannya.

“Terima kasih kepada manajemen PSIS yang sudah mempercayakan saya sebagai pelatih kepala. Ini ketiga kalinya saya bekerja sama dengan PSIS. Semoga kerja sama ini bisa mengukir kenangan manis yang sebelumnya pernah kita capai pada 2005 lalu,” ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

suarabaru.id/Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here