blank
Panggung hiburan telah disiapkan panitia HUT RI dalam gelaran Brebes Expo yang akan berlangsung selama 5 hari di Komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes. Foto: Harviyanto

BREBES – Even Brebes expo menjadi bagian tidak terlupakan dalam tiap kali gelaran peringatan HUT RI. Bahkan di usianya yang ke-74, peringatan di kota bawang dikemas sedemikian rupa hingga tampak meriah. Di panggung merdeka, Pemkab Brebes sengaja menampilkan sejumlah hiburan bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan event tersebut. Dengan dukungan penuh dari Sadewa Sound System berbagai ragam hiburan akan mewarnai pembukaan Brebes Expo yang akan dilangsungkan, Kamis (15/8) pukul 20.00 Wib.

Sesuai dengan agenda, pembukaan akan dilakukan oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti,SE dengan dihadiri oleh jajaran Forkopinda dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Brebes. Tidak hanya itu, masyarakat umum juga diberi kesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran super mewah tersebut. Kepala Seksi Hiburan Panpel HUT RI tingkat Kabupaten Brebes dr. Sartono didampingi tim teknis Deden Suleman ditemui di lokasi acara menyebut, untuk persiapan pembukaan Brebes Expo HUT RI ke-74 Kabupaten Brebes sudah siap 100 persen. “Persiapan sudah seratus persen, tinggal menunggu pelaksanaan nanti malam,” tandas dia.

Menurutnya, untuk menyemarakan Brebes Expo HUT RI panitia juga telah menyiapkan sejumlah hiburan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya dengan menampilkan Freefayer dance, Portir Band, Kuapin Band, musik dangdud. Dan yang tidak kalah menarik, yakni akan ditampilkan Teater Kembang yang pernah juara di tingkat provinsi Jawa Tengah. Pagelaran yang akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 sampai 23.00 itu, akan diawali dengan pesta kembang api.

Suarabaru.id/harviyanto