Bagikan
MENANG: Para pemain Timnas Indonesia U-15 saat merayakan kemenangan timnya atas tuan rumah Myanmar dengan skor 2-0. Foto: Myanmar Football Federation

NAYPYITAW– Timnas Indonesia U-15 memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Myanmar, pada laga perdana Boys Elite Football Tournament 2019, yang digelar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Rabu (14/8).

Atas hasil bagus ini, Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti mengatakan cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Usai menjadi juara ketiga pada even Piala AFF U-15 di Vietnam beberapa waktu lalu, hasil awal ini dianggap sangat bagus.

Alhamdulillah bisa mendapatkan hasil positif pada pertandingan kali ini. Tadi saya berikan kesempatan kepada para pemain yang sebelumnya kurang memiliki jam bermain di Piala AFF kemarin, dan mereka berhasil melakukannya dengan baik,” kata Bima.

“Mereka mampu bermain dengan penuh semangat dan mengikuti setiap instruksi dari pelatih. Ini yang saya inginkan, siapa pun yang main, harus siap dan memberikan kemampuan terbaiknya. Saya harap anak-anak bisa lebih baik lagi dan siap dengan pertandingan selanjutnya,” ujar dia lagi.

“Selanjutnya kita segera pemulihan. Kami sekarang akan segera menganalisis permainan Montenegro sebagai lawan berikutnya, karena kita tak mau hilang fokus,” tutur mantan kapten Timnas Indonesia itu, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (14/8).

Bek sayap Indonesia, Alexandro Kamuru, juga menyatakan rasa senangnya dengan kemenangannya ini. “Saya senang bisa menang lawan tuan rumah Myanmar. Kita bermain dengan baik, walaupun masih terasa lelah setelah main di AFF kemarin,” tandas Alex.

suarabaru.id/Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here