blank

SEMARANG – Yuli Indah mahasiswa Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi Unissula mengikuti islamic economics training camp 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi IIUM Malaysia (18-24) Agustus 2019. Ia dilepas oleh Sekretaris Program Doktor Ilmu Manajemen Nurhidayati SE MSi PhD dan Sekretaris Magister Manajemen Dr Nunung Ghoniyah. Ia berangkat dengan mendapat grant dari IIUM.
Menurut Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi AKt CA prodi MM Unissula yang saat ini terakreditasi A senantiasa memberikan layanan pendidikan terbaik salah satunya dengan mendorong para mahasiswanya mengikuti program program unggulan di luar negeri.
Masih menurut Dedi Rusdi, Fakultas Ekonomi Unissula saat ini menjadi salah satu fakultas terbaik di Jawa Tengah dengan memiliki lima profesor dan mayoritas pengajarnya bergelar doktor. Memiliki berbagai program unggulan seperti program fast tract yakni program percepatan kuliah dari S1, S2, hingga S3, memiliki kelas internasional, early intake, student exchange, staff exchange, join research dll./suarabaru.id