blank
POSYANDU DI DONOSARI: Salah satu acara bakti sosial yang diadakan FIFGROUP Cabang Kendal berupa posyandu di Kelurahan Donosari, Kecamatan Patebon (dok)

KENDAL – FIFGROUP Cabang Kendal menggelar bakti sosial (baksos) selama Juli dan Agustus 2019. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Pimpinan FIFGROUP Kendal, Tomi Yudha Indarto menyatakan tiga kegiatan itu adalah donor darah rutin, pos pelayanan terpadu (posyandu) di Kelurahan Donosari, Kecamatan Patebon, dan kurban di Masjid Al Hikmah Nawangsari, Weleri.
”Donor darah rutin dengan kuota 50 kantong darah, posyandu diikuti 60 peserta, 10 kader posyandu dan satu bidan desa,” ujar Tomi Yudha Indarto. Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak. Ke depan pihaknya akan menggelar bakti sosial ini. ”Kami berharap peran kami juga semakin nyata dalam ikut membangun perekonomian di wilayah Kendal dan sekitar. Semoga kerja sama kami dengan customer selalu terjaga,” tegasnya. (rr)