Bagikan
Tiga Redmi Seri 7 Hadir Untuk Pasar Indonesia
(ist.)

SEMARANG – Perusahaan perangkat teknologi komunikasi yang terkenal dengan produk gawai mutakhir, Xiaomi, kembali meluncurkan telepon genggam seri Redmi terbarunya untuk pasar Indonesia, Redmi seri 7A.

Setelah resmi diluncurkan di Jakarta pada April 2019 lalu, Redmi 7A kemudian mulai dipasarkan ke seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Semarang. Varian ini merupakan lanjutan dari seri Redmi A yang hadir dengan teknologi inovatif dan dengan harga yang sebenarnya.

Andi M. Rendy selaku Relations Manager Xiaomi Indonesia saat perkenalan produk di Semarang, Selasa (13/8/2019), mengatakan ketiga seri Redmi 7 hadir untuk menyempurnakan kebutuhan konsumen akan teknologi terbaru dan berkualitas.

“Hadirnya tiga Redmi seri 7 ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui penggunaan teknologi,” katanya saat acara media gathering.

Sebelumya di bulan maret 2019, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 7, smartphone teranyar dari seri Redmi Note yang populer. Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi dengan layar yang besar serta didukung dengan daya tahan baterai yang super tangguh, dan peningkatan teknologi fotografi.

Andi menjelaskan, Redmi 7A kini disupport teknologi Qualcomm Snapdragon dengan layar berukuran 6,26 inci yang imersif. Untuk varian Redmi 7A sendiri merupakan smartphone entry-level berkualitas tinggi yang mampu bertahan selama dua hari hanya dalam sekali pengisian ulang daya.

“Ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439, Redmi 7A sangat efisien dalam penerapan daya, dengan prosesor octa-core mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan. Redmi 7A juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal,” katanya.

Redmi 7A dibekali dengan layar 5.45 inchi dengan tampilan HD fullscreen dan-sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan kamera belakang 12MP dengan ukuran piksel 1,25μm yang besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya. Redmi 7A juga memiliki kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock.

“Xiaomi bekerja sama dengan Smartfren untuk paket bundling Redmi 7A Berkolaborasi dengan Smartfren, Redmi 7A akan ditawarkan dalam paket bundling prabayar yang memberikan kemudahan serta berbagai macam keuntungan kepada para pengguna,” katanya. (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here