Bagikan
Marcus Rashford/dok

MANCHESTER – Pantang senang dulu, itu yang dilontarkan Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer selepas timnya memukul Chelsea 4-0 dalam laga pertama Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Pada partai di Old Trafford, Sabtu (11/8) itu, striker Marcus Rashford menyumbang dua gol. Dua gol lain dilesakkan Anthony Martial dan debutan Daniel James.

The Red Devils selanjutnya akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB. Dalam dua lawatan terakhir, Setan Merah selalu kalah.

Solskjaer tak mau hasil negatif itu terulang. Kemenangan besar atas Chelsea dijadikan sebagai motivasi. “Sekarang semua mengenai naik level, jadi kami harus memastikan melakukan semua yang kami mampu,” ungkap Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu menyatakan David de Gea dan kolega boleh saja menyambut antusias sukses mengatasi The Blues. Namun, dia mengingatkan kompetisi masih panjang dan MU belum memenangi apa-apa. Solskjaer tak lupa menyanjung tiga rekrutan barunya, bek tengah Harry Maguire, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, dan winger Daniel James. Maguire dan Wan-Bissaka tampil bagus sebagai starter. James yang masuk sebagai pemain pengganti juga membuat catatan oke. Dia mencetak gol dalam sebutnya selaku winger anyar.

Sementara itu, Paul Pogba menolak menjamin masa depannya di Old Trafford. Kendati begitu, dia menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik untuk The Red Devils. “Saya selalu memberikan segenap kemampuan setiap berada di lapangan,” ujar Pogba.Mengenai rumor masa depannya, dia enggan memastikan. Hanya waktu yang akan menjawab. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here