Rayakan Idul Adha, Aston Inn Pandanaran Kurban 3 Ekor Sapi
(doc./astn)

SEMARANG – Hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang bersama dengan Rosti melaksanakan Qurban dengan menyumbang 3 ekor sapi jenis Limosin, Minggu (11/8/2019).

Pencapaian Aston Inn Pandanaran mulai dari awal berdiri hingga saat ini sangat menggembirakan, hal ini bisa dilihat dengan menjadi market leader diantara market share hotel selevel serta aneka torehan prestasi telah dilewati dalam tahun pertama berdiri.

Rayakan Idul Adha, Aston Inn Pandanaran Kurban 3 Ekor Sapi
(ist./astn)

Berkaca dari torehan prestasi yang di raih oleh Aston Inn Pandanaran Semarang, di hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini, Aston Inn berqurban 3 ekor sapi yang terdiri dari 2 ekor sapi Aston Inn Pandanaran Semarang dan 1 ekor sapi dari Rosti.

“Idul Adha tahun lalu kami hanya berqurban 2 ekor sapi saja. Hasil daging sapi dari hewan kurban tersebut akan kami bagikan kepada Veteran Republik Indonesia, warga sekitar hotel, penyapu jalanan, penjaga kuburan, tukang sampah,tukang parkir dan lain-lain,” kata Yuni J Manicha selaku General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang.

Tak hanya itu saja, Yuni menjelaskan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan pihak hotel kepada para pejuang Indonesia, salah satu penerima hewan qurban adalah para Veteran Republik Indonesia melalui Legiun Veteran Indonesia (LVRI) kota Semarang.

“Kami memberikan 3 ekor sapi pada Idul Adha tahun ini sebagai hewan kurban adalah sebagai bentuk rasa syukur kami dengan apa yang telah kami capai selama ini, serta dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tutur Yuni. (suarabaru.id)