Bagikan
Neymar Junior/dok

BARCELONA – Neymar Junior berada di tengah-tengah El Clasico, Barcelona dan Real Madrid. Dua klub raksasa Spanyol itu bersaing untuk merekrut pemain Brasil itu pada musim panas ini. Neymar memang santer diberitakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Direkrur Olahraga PSG Leonardo menyatakan pembahasan transfer Neymar terus berkembang. Namun, belum ada kesepakatan yang terjalin untuk menjual pesepak bola termahal di dunia itu.

Sebelumnya, Barca berada di garis terdepan untuk memulangkan Neymar. Namun, El Real belakangan kembali meminati eks pemain Santos itu, setelah gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Gelandang muda Barca Carles Alena berharap Neymar mau kembali ke Camp Nou. Dia menilai, melihat Neymar berseragam putih Madrid akan sangat menyakitkan. Bursa transfer di Spanyol masih akan dibuka hingga 2 September mendatang.

Sementara itu, megabintang Barca Lionel Messi masih dalam proses pemulihan cedera. Dia diragukan bisa fit untuk tampil pada pekan pertama LaLiga musim 2019-2020. Pemain terbaik dunia lima kali itu batal tampil dalam tur pramusim ke Amerika Serikat gara-gara cedera otot betis ketika berlatih.

Saat ini pesepak bola berusia 32 tahun itu melakoni serangkaian rehabilitasi. Belum bisa dipastikan kapan Messi bakal merumput lagi. Los Cules cs akan menyambangi markas Athletic Bilbao dalam pertandingan pertama LaLiga pada Sabtu (17/8) dini hari WIB. ”Dia sedang menjalani proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk start LaLiga,” tutur Pelatih Barca Ernesto Valverde tentang Messi. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here