Bagikan
SEMI FINAL: Timnas Indonesia U-15 yakin bisa mengalahkan Thailand di babak semi final. Foto: dok/pssi

BANGKOK– Timnas Indonesia U-15 akan jumpa lawan berat, Thailand, pada babak semi final Piala AFF U-15 2019. Hasil itu dipastikan, setelah Thailand bermain imbang dengan Malaysia pada laga terakhir fase Grup B. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di IPE Stadium, Chonburi, Bangkok, Thailand, Senin (5/8).

Menurut pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, skuadnya yang menjadi juara Grup A, telah melakukan persiapan untuk menghadapi Thailand yang tampil sebagai runner up Grup B ini. “Kita akan melakukan latihan lebih ketat,” kata mantan kapten Timnas Indonesia itu.

“Ya, kami akan bertemu Thailand di babak semi final. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik,” kata Bima.

Dia juga mengatakan sangat antusias menghadapi laga semi final kali ini. Dalam sejarahnya, Indonesia dan Thailand selalu menampilkan pertandingan yang seru.

“Kita semua tahu, ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan seru selalu tersaji. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagia tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan,” tambah Bima.

Dijadwalkan, laga kedua tim ini akan berlangsung Rabu (7/8) sore ini di IPE Stadium, Chonburi. Laga kedua dalam babak semi final ini, akan mempertemukan Malaysia U-15 lawan Vietnam U-15, di tempat yang sama.

suarabaru.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here