Regenerate EndahNRhesa di Panggung Holafest
Endah N Rhesa menghibur panggung Holafest di Wonderia, Semarang, Minggu (4/8/2019) malam. (hery priyono)

SEMARANG – Duo suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya memukau para penonton Holafest yang diadakan di Wonderia, Semarang, Minggu (4/8/2019) malam. Mereka menyimak serentetan lagu-lagu hits yang dibawakan musisi beraliran folk akustik tersebut.

Pentas malam tersebut juga dijadikan keduanya untuk memperkenalkan album baru berjudul Regenerate yang telah dirilis pada 20 Juli lalu. Beberapa lagu yang terdapat didalamnya dibawakan hanya dengan iringan bas dan gitar akustik saja.

“Senang sekali bisa main lagi ke Semarang, kayaknya kami sering banget deh ke sini. Penontonnya selalu ramai dan asyik-asyik,” kata Endah sang vokalis cum gitaris dari atas panggung.

Beberapa lagu yang dibawakan di antaranya seperti When You Love Someone, Mimpi Takkan Berlari, Seluas Harapan, Regenerate, Young Again, I’m Good, We, hingga lagu penutup Liburan Indie.

Tak sendiri di perhelatan Holafest, duo musisi Endah dan Rhesa juga berbagi panggung dengan musisi lainnya yang juga sedang naik daun, Danilla. Selain itu, sejumlah musisi lokal Kota Semarang juga turut serta meramaikan acara malam itu. (suarabaru.id)