Bagikan
SENSASIONAL: Striker Liverpool, Harry Wilson, mencetak gol sensasional, yang dibuatnya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, yang menghujam pojok kanan atas gawang Lyon. Foto: dailymail

JENEWA– Rentetan hasil buruk dalam rangkaian pra musim yang dialami Liverpool, akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-1 atas Lyon, pada laga yang digelar di Stade de Geneve, Swiss, Kamis (1/8).

Hasil ini dipastikan sebagai pengobat kekecewaan pendukung setia tim berjuluk si Merah ini, menyusul kekalahan 0-3 dari Napoli, di akhir pekan lalu, yang menjadi laga persahabatan keempat beruntun tanpa berbuah kemenangan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan, pihaknya melihat banyak sisi positif dari kemenangannya ini. Namun dia sadar, harus melakukan peningkatan di laga Community Shield kontra Manchester City, yang dijadwalkan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (4/8).

“Ini penampilan yang jauh lebih baik. Tetapi sekali lagi, saya katakan itu akan terjadi. Sekarang kami memiliki tiga hari lebih untuk mempersiapkan pertandingan melawan City. Dan kemudian kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan di sana,” kata Klopp, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya tentu saja senang, tapi saya tahu kami harus bermain jauh lebih baik untuk punya peluang melawan City. Anda harus memainkan pertandingan pramusim lawan City untuk menyiapkan laga sesungguhnya] lawan City. Dan kami tidak melakukan itu. Kami perlu beradaptasi dengan itu, tapi semuanya bagus,” ungkap dia.

suarabaru.id/Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here