Bagikan
Patrick Cutrone/dok

WOLVERHAMPTON – Transfer Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers akhirnya tuntas, kemarin. Eks striker AC Milan itu dikontrak empat tahun oleh Wolves. Dia meneken kontrak selepas menyelesaikan tes medis. Untuk mendatangkan Cutrone, Si Serigala mengeluarkan uang 18 juta euro (sekitar Rp 280,9 miliar) di muka dan 4 juta euro (Rp 62,4 miliar) dalam bentuk bonus-bonus. Dengan begitu total banderolnya adalah total 22 juta euro.

Kedatangan Cutrone diharapkan bisa menambah kekuatan lini depan pasukan arahan Nuno Espirito Santo yang sudah memiliki Raul Jimenez, Diogo Jota, dan Adama Traore. “Kami punya filosofi kuat di bawah kepelatihan Nuno. Dia mengembangkan pemain muda agar tetap rendah hati dan tak jemawa sebagai individu. Kami merasa Patrick sangat cocok dengan filosofi kami,” tutur Direktur Olahraga Wolves Kevin Thelwell.

Menurut Thelwell, Patrick merupakan rekrutan bagus pada periode yang sangat menyenangkan di klub. Pihaknya senang bisa memiliki pemain dengan kemampuan seperti dia dan tak sabar melihatnya jadi bagian skuad Nuno untuk mencetak sejarah lagi. Wolves butuh tenaga Cutrone, karena mereka bakal tampil di Liga Europa. Cutrone terpinggirkan di Milan selepas kedatangan Krzysztof Piatek. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here