blank
Bupati Kudus menyerahkan SK Pensiun PNS TMT 01 Agustus 2019 bertempat di command center Diskominfo Kudus

KUDUS – Bupati Kudus H.M. Tamzil menyerahkan keputusan bupati Kudus tentang pemberian KP Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun PNS TMT 01 Agustus 2019, janda / anak PNS dan PHD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Penyerahan berlangsung di Command Center, Kamis (25/7) pagi yang diikuti 43 orang.

H.M. Tamzil menyampaikan apresiasi kepada para pensiunan yang telah puluhan tahun mengabdi. Pengabdian tersebut telah turut serta membangun dan mewujudkan visi misi Kabupaten Kudus.

“Terima kasih sudah mengabdikan diri di pemerintah daerah dengan pikiran dan tenaga panjenengan semua. Saya yakin bapak ibu siap memasuki masa purna tugas, yang rata-rata telah mengabdi selama 20 sampai 30 tahun,” ujarnya.

blank
Sebanyak 43 orang memasuki masa purna TMT 01 Agustus 2019.

Bupati selalu berupaya hadir secara pribadi pada tiap penyerahan SK. Hal itu dalam rangka menghormati jasa para pensiunan. Selain itu, juga demi tetap terjalinnya tali silaturahmi yang telah terjalin selama masa tugas.

“Memang saya selalu mengupayakan setiap pelepasan hadir secara pribadi. Karena bapak ibu mengabdikan diri sebagai ASN selama waktu yang sudah dijalani. Sehingga silaturrahim dapat terus berjalan,” tuturnya.

Para pensiunan diharapkan terus melakukan aktivitas demi menjaga kesehatan. Hal itu dapat dilakukan dengan aktif pada kegiatan-kegiatan sosial di desa. H.M. Tamzil percaya dengan dengan pengalaman para pensiunan mampu berkontribusi dalam membangun lingkungan masing-masing.

“Kami berharap bapak ibu tak berhenti untuk berkarya. Dicurahkan pengalaman anda untuk membangun desa dan lingkungan, sehingga masih ada aktivitas. Yang jelas bapak ibu telah berjasa bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.(SuaraBaru.id)