blank
Harry Kane/dok

SINGAPURA – Tottenham Hotspur memanaskan diri menjelang laga kontra Juventus pada International Champions Cup (ICC). Harry Kane dan kolega didukung puluhan fans termasuk dari Indonesia. Spurs siap mengikuti turnamen pramusim itu. The Lilywhites tiba di Singapura pada Kamis (18/7) sore. Pertandingan melawan Juve akan dimainkan di Stadion Nasional pada (21/7).

Meski baru beberapa jam mendarat, tim besutan Mauricio Pochettino langsung menjalani latihan serius. Setelah pemanasan di tepi lapangan, skuad dibagi menjadi dua kelompok dan melakukan mini game. Setelah itu, kedua kelompok disatukan dan kembali dipertandingkan dengan area bermain setengah lapangan. Hanya Christian Eriksen yang berlatih terpisah.

Puluhan fans memeriahkan suasana di tribune. Beberapa kali mereka menyanyikan chant-chant klub dan meneriakkan sejumlah nama. Son Heung-min menjadi salah satu yang banyak dipanggil. Selepas berlatih, Moussa Sissoko menghampiri fans di tribune dan menerima permintaan tanda tangan plus foto. Kemudian sejumlah pemain di antaranya Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen menyusul. Musim lalu Spurs menembus final Liga Champions. Si Lili Putih dikalahkan Liverpool sehingga gagal meraih trofi Si Kuping Besar. (rr)