Bagikan

BARCELONA – Keinginan Barcelona untuk kembali mendatangkan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG) belum padam. La Blaugrana dikabarkan meningkatkan penawarannya. Seperti dilansir Sky Sports, Barca menaikkan penawaran dari 40 juta euro menjadi 100 juta euro. Tawaran klub raksasa Catalan belum berhenti di situ. Mereka akan menyertakan enam nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian transfer Neymar.

Selain Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, Los Cules siap memberikan opsi kepada PSG untuk memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Namun, Les Parisiens tetap hanya bisa membawa dua pemain saja. Sejauh ini belum ada jawaban dari kubu Les Parisiens. Yang pasti, klub ibu kota Prancis itu ingin melego sang bintang dengan harga mahal.

Menatap musim 2019-2020 Barca memang gila-gilaan. Meski telah merekrut Antoine Griezmann, manajemen tetap menginginkan Neymar. Harapan Los Azulgrana kebetulan tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Neymar terang-terangan tak mau lagi berkostum PSG dan dilatih Thomas Tuchel. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here