blank
Atraksi Personil TNI-Polri dalam Hut Bhayangkara ke-73

Jepara- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Desa Mindahan, Kecamatan Batealit pada Rabu, (10/7) diwarnai dengan berbagai macam atraksi oleh para personil TNI-Polri. Dalam  Atraksi tersebut para personil TNI-Polri memperagakan ilmu tenaga dalam dan ilmu seni bela diri. Hal ini sebagai wujud soliditas dalam menjaga NKRI.

blank
Memecahkan Batako dalam atraksi di Lapangan Midahan, Batealit.

 

Di usia yang ke -73 berbagai ucapan datang dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi. “Selamat ulang tahun yang ke-73, semoga tambah jaya di dalam memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada warga masyarakat” ucapnya.

Andi juga menambahkan, bahwa dia sangat mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Jepara dalam penanganan, keamanan, serta ketertiban masyarakat secara umum.

blank
Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman bersama Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengatakan, Polri akan terus berusaha melakukan peningkatan di segala aspek, baik peningkatan lembaga, personil, hingga pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga penguatan dengan TNI, kementrian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat. Sehingga mampu memelihara keamanan dan ketertiban sosial.

Kemeriahan acara HUT Bhayangkara yang digelar di Lapangan Mindahan ini sangat menarik antusias masyarakat. Dengan disuguhi berbagai macam atraksi dan hiburan musik dangdut, ribuan warga masyarakat tampak memadati Lapangan Mindahan tempat acara HUT Bhayangkara yang ke-73 digelar. (Suarabaru.id/Ulil Abshor)