Bagikan
Paul Pogba/dok

MANCHESTER – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan belum ada tawaran yang untuk Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan kliennya ingin pindah dari Old Trafford. Gelandang 26 tahun itu diminati Real Madrid dan Juventus. Sementara Lukaku tak mau menjadi yang kedua di The Red Devils. Striker asal Belgia itu berhasrat hengkang ke Inter Milan. Pogba dan Lukaku masuk dalam daftar 28 pemain yang dibawa untuk tur pramusim MU di Australia dan Asia.

“Ada banyak pembicaraan dan spekulasi mengenai pemain kami. Buat saya, itu biasa saja,” tutur Solskjaer. Menurut pelatih berkebangsaan Norwegia ini, belum ada tawaran yang masuk untuk sejumlah pemainnya. Karena itu, dia memilih fokus untuk mempersiapkan tim dalam tur pramusim. “Sebagian besar pemain kami mempunyai kontrak panjang. Kami Manchester United, dan kami tak harus menjual pemain,” tandas Solskjaer.

Sejauh ini Setan Merah belum merekrut pemain berkelas bintang. Solskjaer telah mendatangkan dua pemain, yakni winger Daniel James dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Pada musim 2019-2020, MU tak akan tampil di Liga Champions. Status itu membuat mereka kesulitan mengontrak pemain bintang. Sebaliknya, beberapa pemain kunci Setan Merah berniat pergi. Pogba menjadi bidikan Juve dan Madrid. Banderolnya yang tinggi membuat kepindahannya berbelit-belit. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here