Bagikan
FOTO BERSAMA: Alumni angkatan 1988 FK Unissula Semarang, berfoto bersama seusai mengikuti Halal bihalal di Astria Resto and Lounges Solo, baru-baru ini. Foto: dok/riyan

SOLO– Alumni angkatan 1988 Fakultas Kedokteran Unissula Semarang, menggelar kegiatan Halal Bihalal di Astria Resto and Lounges Solo, baru-baru ini.

Ketua Panitia kegiatan ini, dr Mochamad Rondhi MM mengatakan, acara yang dihadiri kurang lebih 90 orang itu, berlangsung penuh keakraban. Mereka saling melepas kangen setelah 25 tahun tidak bertemu. ”Kami berencana kegiatan ini digelar setiap tahun, agar tali silaturahmi makin erat,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil kesepakan bersama, pihaknya telah menyusun program kegiatan antara lain menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada putra-putri almarhum alumni FK Unissula 1988, dan pemberian tali asih untuk anggota yang tertimpa musibah.

”Kami telah menyalurkan bantuan dan tali asih itu kepada kawan-kawan alumni yang sedang sakit dan keluarga almarhum alumni FK Unissula 1988. Mudah-mudahan ke depan, kami bisa membuat program yang lebih bermanfaat bagi keluarga besar alumni 1988 dan lembaga FK Unissula,” ungkapnya.

Tahun depan imbuhnya, kegiatan serupa akan digelar di Batam. Dia berharap, seluruh alumni angkatan 1988 bisa hadir. ”Kawan kami yang ada di Batam sudah siap menjadi tuan rumah,” tandasnya.

suarabaru.id/Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here